Solusi Terbaik Untuk Liburan Bersama Keluarga Anda



Berikut merupakan tempat wisata yang mungkin saja bisa menjadi solusi buat kalian untuk berliburan bersama keluarga.

Yang pertama adalah N SEOUL TOWER untuk kalian para penggemar drakor pastinya sudah sangat tidak asing lagikan dan sangat ingin mengunjunginya yakan? Ya tempat yang dimaksud adalah n seoul tower kalian bisa melihat pemandangan dan tempat yang sangat indah. Selain itu ,ditempat ini kamu juga bisa memasang love lock dengan kekasihmu. Konon katanya jika kekasih mu yang menuliskan nama keduannya digembok tersebut maka cinta mereka abadi.

Yang kedua adalah BLUE LAGOON,Bali
Para traveler juga mempunyai hobi yang dapat mengacu adrenalinenya. Nah blue laggon dibali ini merupakan salah satu tempat yang dapat mengacu adreline kalian.kecepatan melompat dari cloff jump point menuju blue lagoon bis mencapai 30-40 KM/JAM. Jadi jangan heran kenapa kenapa  blue lagoon  merupakan salah satu tempat wisata yang dapat mengacu adrenaline.

Yang ketiga adalah TORES DEL PAINE NATIONAL PRAK,chili untuk kalian yang sangat menyukai keindahan alam torres del paine national park adalah salah satu tempat yang wajib kalian kunjungi.area utama yang wajib kalian kunjungi ke tempat ini yaitu Tiga Pilar Granit yang diapit oleh punak paine Grande dan puncak tajam yang dikenal sebagai Los Cuernos.Diarea lainnya kalian juga bisa melihat pegunungan yang puncaknya ditutupi oleh salju.ada juga barisan pohon cemara dan beragam jenis burung yang semakin memperindah taman tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Solusi Terbaik Untuk Liburan Bersama Keluarga Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel