Berikut Merupakan Motor Sport Murah Terbaik Pada Tahun 2019


Berikut Merupakan Motor Sport Murah Terbaik Pada Tahun 2019

Motor sport merupakan sebuah kendaraan yang diciptakan dan di produksi untuk mengoptimalkan dalam kecepatan, akselerasi, pengereman, dan menikung pada jalanan yang beraspal. Motor yang ada pada kategori ini biasanya akan mengorbankan dari sisi kenyamanan dan daya irit dari bahan bakar itu sendiri.
Di Indonesia sendiri motor sport sangat digemari sekali oleh mereka yang pencinta motor sport itu sendiri. Para penggemarnya pun beragam dari kalangan bawah hingga kalangan atas. Para pencinta motor spot biasanya mulai kelas motor yang berkapasitas mesin 150cc sampai dengan kelas dengan mesin superbike yaitu 1.000cc.

Tidak heran beberapa motor spot kenamaan dari negara Jepang yang menjadi primadona salah sat nya adalah dari produk Yamaha, Honda, dan Kawasaki, yang tak segan untuk mendatangkan berbagai macam produk dengan harga motor sport murah hingga motor sport yang mahal yang di datang kan masing-masing ke Indonesia. Bahkan untuk mereka yang membangun pabrik khusus untuk merakit motor-motor sport itu sendiri di Indonesia.

Bukan dari jepang saja motor-mtor sport yang menjadi primadona orang Indonesia bahkan dari keluaran perusahaan motor terkenal didunia yang menjadi primadona orang Indonesia, tak heran banyak para perusahaan motor sport berlomba-lomba untuk memberikan motor sport terbaik dan dengan harga motor sport murah yang dapat d jangkau berbagai kalangan yang ingin memiliki motor sport juga.
Pada kesempatan kali ini, artikel ini akan membahas tetang beberapa motor sport murah yang mungkin akan menjadi pilihan terbaik untuk kalian jika ingin membeli motor sport agar nanti nya tak membuat kalian menyesal membeli motor sport kesayangan kalian.

Berikut beberapa motor sport murah yang akan di rekomendasikan untuk kalian :
1.                  All New Yamaha R15
Rekomendasi motor sport murah yang pertama ada motor sport All New Yamaha R15 ini sangat layak sekali disebut dengan motorsport murah full fairing terbaik yang ada di Indonesia. Dengan harganya yang cukup terjangkau dan tergolong kompetitif untuk bersaing melawan motor Suzuki GSX-R150 dan Honda CBR150R yang menjadi salah satu lawan terberat dari All New R15.

2.                  Honda CBR150C
Walau pun dari spesifikasi dan dari fiturnya masih jauh dibawah dari All New Yamaha R15, akan tetapi CBR150R tetap menjadi primadona orang Indonesia dan sangat laris manis di pasaran. Pasalnya motor sport yang satu ini memiliki desain ramping yang membuatnya mudah untuk bermanuver dan memiliki kemampuan akselerasi yang sangat baik sekali. Mesinnya pun yang dipakainya adalah mesin terbaik yaitu DOHC 150cc yang dilengkapi dengan teknologi Fuel Injection. Mesin tersebut juga cukup bertenaga, dan juga sudah lebih dari cukup untuk mencukupi kebutuhan harian para pengendaranya.

3.                  Yamaha R25
Motor sport murah selanjutnya ada Yamaha R22 dengan mesin 2 silinder berkapasitas 250cc dan juga dengan dilengkapi teknologi yaitu DOHC 8 Valve yang akan membuat motor Yamaha R25 sangat bertenaga. Motor sport murah terbaik ini juga memiliki kemampuan sangat baik, karena keluaran tenaganya mencapai 26.5 KW pada 12.000 rpm dan torsinya juga menembus 22.6 Nm pada 10.000 rpm. Desainnya juga tida kalah sporty dengan motor sport lainnya dibandingkan dengan motor Kawasaki Ninja 250 dan All New CBR250RR, sehingga motor sport ini juga bisa menjadi salah satu pilihan utama bagi brosis yang mencari motor sport murah 250cc terbaik yang ada di Indonesia.

4.                  Suzuki GSX-R150
Motor selanjutnya adalah Suzuki GSX-R150 mendapatkan respon yang sangat positif dari para pecinta otomotif di tanah air. Karena pasalnya Suzuki akan memberikan promo yang menarik dengan membanderol harga Suzuki GSX-R150 dibawah 30 Juta Rupiah. Walaupun motor sport murah ini , akan tetapi motor sport 150cc ini memiliki desain full fairing yang sangat terlihat sporty dan dirancang secara khusus dengan mengedepankan aerodinamika, sehingga memiliki kemampuan yang sangat baik. Namun motor sport murah full fairing ini belum memakai suspensi Upside Down. Untuk menutupi dari kekurangan tersebut, Suzuki akan membekalinya dengan sistem penguncian keyless yang menjadi daya pikat yang utama dari motor GSX-R150.




Belum ada Komentar untuk "Berikut Merupakan Motor Sport Murah Terbaik Pada Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel