Ini Lho Style Warna Rambut Wanita yang Tren di 2020

Ini Lho Style Warna Rambut Wanita yang Tren di 2020

Musim baru menghadirkan tren baru dan cara baru untuk mewarnai dan menonjolkan rambut. Namun, bisa dikatakan bahwa musim di tahun 2020 tidak berjalan sesuai rencana untuk siapapun, termasuk penata rambut dan klien mereka. Akibat wabah COVID-19, banyak salon yang terpaksa ditutup.

Meski begitu, kamu tetap dapat mencoba menyegarkan rambut kamu dengan warna-warna yang menarik. Kamu bisa memanggil pegawai salon untuk datang ke rumah kamu. Selain itu, kamu juga bisa mewarnai rambut kamu sendiri tapi harus hati-hati ya. Style warna rambut apa sih yang tren di tahun 2020?

1.Bold Roots

Untungnya, salah satu tren warna rambut terpanas tahun 2020 hanya membutuhkan sedikit usaha. Cara sederhana untuk membuat perubahan pada warna rambut kamu adalah dengan membiarkan akar rambut bekerja dan tumbuh secara alami. Ini jauh lebih sedikit perawatan dan mudah untuk dilihat.

Salah satu artis yang menggunakan style rambut seperti ini adalah Dua Lipa. Menurut Stephanie Brown, pewarna di IGK Salon Soho mengatakan bahwa menambahkan sedikit akar memberi warna rambut terlihat lebih tajam.

2.Chocolate Truffle

Apakah kamu memperhatikan style warna rambut Priyanka Chopra? Dia memiliki dua warna rambut campuran coklat. Seorang pewarna dan pencipta #mydentity, Guy Tang menyebutnya style "Chocolate Truffle". Gaya rambut ini menggabungkan warna coklat yang lebih hangat dan sejuk.

“Ini bekerja sempurna pada Priyanka karena potongan cokelat di sekitar wajahnya dan di seluruh bagian tengah dan ujungnya melengkapi warna kulitnya yang lebih hangat sementara dasar truffle meningkatkan warna matanya yang lebih dalam dan lebih dingin.” ujar Guy Tang

Jika kamu sedang mencari perubahan tahun ini tetapi tidak menginginkan style rambut yang terlalu ekstrim, mungkin ini adalah solusi yang tepat bagi kamu. Gaya rambut yang sangat menarik dan menawan.

3.Orchard Red

Sepertinya style orchard red cocok diterapkan di tahun 2020. Ini adalah warna terbaru yang bisa dicoba karena menggabungkan dasar gelap dan balayage multidimensi. Orchard red menjadi cara ideal untuk menumbuhkan helai rambut kamu tanpa memotongnya. Salah satu aktris yang menggunakan style ini adalah Emma Stone.

Emma Stone memiliki warna rambut pirang alami terutama merah. Menurut Hazan, rambut orchard red sudah menjadi ciri khasnya. Warnanya lebih dalam, lebih merah, dan memiliki kilasan warna tembaga yang cocok dengan kulit pucat dan mata hijau sang aktris, Emma Stone.

4.Strawberry Blonde

Nuansa merah masih menjadi tren di tahun 2020. Namun, jika kamu ingin memilih sisi yang lebih cerah, pirang stroberi adalah pilihan yang bagus. Menurut Jacob Schwartz, dia memiliki banyak klien yang menginginkan warna rambut Strawberry Blonde alias pirang stroberi karena dianggap cantik dan menarik.

“Saya memiliki banyak klien yang menginginkan warna rambut pirang pucat yang benar-benar pucat, serta pirang stroberi dan aprikot," kata pewarna Jacob Schwartz di Meche Salon di Beverly Hills.

5.Soft Peach Ombre

Warna rambut pink juga sangat populer di tahun 2020. Misalnya, warna rambut pink ala Iggy Azalea. Rambutnya di blonde dan dipadupadankan dengan shade pink sehingga menampilkan ombre yang menarik. Selain itu, gradasi warna dari pirang ke pink menyisakan layer rambut berwarna soft peach.

Kamu bisa mempertajam warna pink di ujung rambut sehingga akan memberikan kesan kontras pada pangkal dan ujung rambut. Style rambut ini cocok untuk semua jenis rambut baik panjang maupun pendek.

Kira-kira style warna rambut mana nih yang kamu pilih di tahun 2020? Perlu diketahui, merawat rambut bleaching tidak boleh sembarangan. Karena itu, pilihlah shampo dan conditioner khusus untuk merawatnya sehingga warna rambut bisa bertahan lama dan tidak kusam.

Salah satu shampo dan conditioner terbaik untuk merawat rambut bleaching adalah TRESemmé Color Radiance & Repair for Bleached Hair. Shampo ini membantu melindungi warna rambut dari luntur dan memberikan perawatan rambut rusak akibat bleaching sejak pertama kali pakai.

Selain itu, masih banyak manfaat TRESemmé Color Radiance & Repair for Bleached Hair lainnya. Kamu juga bisa memilih rangkaian produk dari TRESemmé lainnya, tentunya sangat bagus untuk menjaga kesehatan rambut.


Belum ada Komentar untuk "Ini Lho Style Warna Rambut Wanita yang Tren di 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel