Keindahan Di Pantai Sanur Bali


Pantai Sanur adalah salah satu pantai di bali yang cukup terkenal selain pantai kuta dan pantai pandawa. Ketika kalian berkunjung ke Pantai Sanur kalian akan disuguhkan dengan pemandangan bak surga dunia.

Pantai Sanur pertama kali di perkenalkan pada tahun 1937, oleh seorang pelukis berkebangsaan Belgia yang bernama Le Mayer. Melalui pameran lukisan yang ia buat, ia memperkenalkan keindahan Pantai Sanur kepada banyak pengunjung. Sejak saat itu nama Pantai Sanur sudah terkenal di seluruh dunia.

Daya Tarik dan Fasilitas

Pantai Sanur memiliki pasir pantai yang berwarna putih. Tempat yang aman buat berenang, hal tersebut dikarenakan ombak dan kontur pantai yang dangkal, jadi pengunjung nggak perlu khawatir kalau tenggelam. Tempat yang cocok buat snorkling, karena pantai sanur memiliki keindahan alam bawah laut yang keren. Saat para turis berkunjung mereka akan langsung takjub dengan kejernihan air lautnya dan keindahan biota laut didalamnya. Pantai Sanur juga salah satu spot yang paling favorit buat melihat indah sunrise di pagi hari, karena pantai sanur memiliki julukan sebagai Pantai Matahari Terbit.

Fasilitas yang ada di Pantai Sanur, terdapat gazebo buat kalian yang pengen menikmati sunrise atau mungkin buat nongkrong-nongkrong bareng teman-teman sambil menikmati secangkir kopi di pagi hari. Terdapat trek jogging buat kalian yang pengen olah raga. 

Penginapan di sekitar Pantai Sanur

Ada beberapa tempat menginap yang ada di sekitar Pantai Sanur, seperti Abian Kokoro yang harga sewanya Rp.200.000 per malam(jika saat promo). Abian Kokoro tersebut ada di jl. Cemara Beach no.9 Sanur, Denpasar, Bali. Karena lokasinya dekat, jadi kalian tinggal jalan bentar aja buat sampai ke Pantai Sanurnya.

Lokasi dan Rute ke Pantai Sanur

Kalau kalian pengen ke Pantai Sanur kalian harus tau dulu di mana sih lokasi Pantai Sanur itu, Pantai Sanur adanya di bagian timur kota Denpasar. Buat menuju ke sananya kalian bisa menggunakan jasa sewa mobil/motor di Bali atau mungkin kalian bisa menggunakan transportasi umum di Bali.

Nah buat rutenya, kalau kalian dari Bandara Ngurah Rai Bali, kalian kalian melawati jalan nusa dua atau bali mandara menuju benoa toll road. Kemudian kalian mengambil jalur ke jalan bet ngandang 2 di Kota Denpasar menuju ke jl. Danau Tamblingan ke arah jl. Duyung hingga ke Pantai Sanur. Kalau masih kurang jelas kalian bisa pake aplikasi google maps biar lebih gampangnya.

Harga Tiket Pantai Sanur

Kalau kalian pengen masuk ke Pantai Sanurnya kalian nggak perlu membayar biaya masuk, kalian cukup bayar biaya perkirnya doang sebesar Rp.2.000 buat motor dan Rp. 5.000 buat mobil.


Belum ada Komentar untuk "Keindahan Di Pantai Sanur Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel