Live Streaming Kebun Binatang Saat Isolasi Virus Corona

Live Streaming Kebun Binatang Saat Isolasi Virus Corona
Oklahoma City Zoo di Amerika Serikat baru-baru ini meluncurkan fasilitas kamera live streaming di tempat panda merah. Hal ini dilakukan  setelah kebun binatang ditutup karena corona virus membuat lebih banyak jumlah kasus terus meningkat di Amerika Serikat. 

Dengan adanya live streaming, pihak kebun binatang juga memberikan orang kesempatan untuk tetap dapat melihat panda merah meskipun mereka terisolasi di rumah mereka.

siaran langsung kamera dapat diakses di sini. Selain Oklahoma City Zoo, Kebun Binatang Edinburgh di Skotlandia juga mempromosikan akses gratis publik untuk melihat binatang yang ada melalui siaran langsung di situs. Anda dapat melihat kesehariaan dilakukan oleh panda, harimau, koala dan penguin.

San Diego Zoo di Amerika Serikat menawarkan lebih besar berbagai hewan Anda dapat menonton siaran langsung di webnya. Gratis, Anda dapat menonton aktivitas condors, monyet, gajah, beruang kutub, dan babon untuk menemani Anda selama  di rumah. Namun, perlu diingat perbedaan waktu di Indonesia dan Amerika Serikat untuk dapat melihat hewan di bawah sinar matahari.

Bagi Anda yang ingin melihat macan tutul salju, beberapa kamera menangkap siaran langsung dari sangkar hewan di kebun binatang Weeribee Melbourne dan Australia. Bagi Anda yang penasaran ingin lihat mereka sedang makan maka Anda harus bangun jam 5 pagi WIB untuk waktu makan adalah 9 malam waktu setempat. 

Di tanah air, hanya Elephant Park Safari Lodge di Bali yang menawarkan kamera siaran langsung untuk melihat binatang di kebun binatang. Bagi Anda yang ingin melihat gajah sedang berjalan atau mandi, bisa dilihat di sini.

Dengan pilihan instalasi kamera siaran langsung untuk melihat binatang, dapat membantu mencerahkan waktu sendiri atau dengan keluarga di rumah.

Belum ada Komentar untuk "Live Streaming Kebun Binatang Saat Isolasi Virus Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel